Translate

Tuesday, May 13, 2014

galau tingkaat tinggi

galau tingkaat tinggi

Galau didefinisikan sebagai rasa yang tidak enak pada diri seseorang. Galau sangat menyiksa, galau bisa membuat segalanya sirna, galau bukan sebuah drama. perlu kita ketahui, galau sudah meraja lela ditingkat dunia.
ambil saja kisah saya dulu. sebagai berikut :

       sejak lahir sampai lulus stm, saya hampir tidak pernah bisa menggait seorang wanita apa lagi
menyatakan cinta, itu rasanya mustahil. Sejak smp, awal mula saya jatuh cinta itu waktu kelas 3. Sejak dulu belum pernah ada seorang wanita pun yang bisa membuat saya tertarik.
       Ngomong ngomong, perkenalkan dulu nama saya Hanif Nur A. saya lahir pada tanggal 06 januari 1992. Sekarang saya melanjutkan kuliah di politeknik Harapan Bersama Tegal. Alamat rumah di jalan samiaji no.25 pengabean tegal.
      Ok, kembali lagi ke cerita. Saat kelas 3 smp, di smp n 14 tegal, awal masuk biasa biasa saja. Aku mengenal seorang gadis bernama Nurul (nama samaran). Dia itu unik, pernah suatu ketika saat pagi hari yaitu pelajaran matematika. Saat proses belajar mengajar berlangsung, dia belum juga berangkat. Pass pelajaran hampir selesai, dia datang. unik sekali, semua teman menertawainya.
     Nah, saat itu juga mulai ada ketertarikanku padanya. Senyumnya yang manis juga wajahnya yang menawan. ohhhhhhh betapa aku ingin selalu bersamanya. Lambat hari berjalan dia semakin bertambah anggun dan menarik hatiku.
     tiap dikelas, tiap ada kesempatan aku sealu melirik dia. Walau pun menurut banyak teman kalau dia itu tidak cantik tapi menurutku kalau sudah suka mau gmn lagi men... Ingin rasanya aku ungkapkan saja semua rasa ini namun mulut ini tak mampu berucap. Banyak kejadian yang saya alami bersamanya yang menandakan bahwa dia juga suka sama aku. Misalnya saat tambahan pelajaran matematika ( kebetulan saat itu aku ahli matematika ) teman sebangkunya memanggil aku untuk membantu mengerjakan latihan soalnya. Disitu mukanya itu merah padam...bisa dibayangkan pemirsa...?????
    Saat saat terakhir bersamanya di  sekolah, ingin rasanya kuungkapkan cinta, namun tak punya keberanian. Mungkin aku dianggap php, mgkn jg aku terlalu bodoh hingga tak mapu ungkapkan rasa.
GALAU dan GALAUUUU tingkat tinggi.......
Hingga saat ini tak pernah saling sapa, menurut kabar angin, kemaren kmaren dia sudah menikah. selamat buat Nurul, semoga kamu bahagia bersamanya. Tak ada yang bisa seperti dirimu, galau hatiku oleh sikapku sendiri.

Itulah sekelumit kisah galau, semoga dapat memotivasi para pembaca untuk tidak menyia nyiakan seorang wanita yang sudah ditargetkan

Wassalamualaikum

fsjsff

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 FARMASI OBAT HERBAL.

Designed by Templateiy & CollegeTalks