Translate

Saturday, June 28, 2014

salep mata ikan

Pengobatan Mata Ikan
Jika penyakit mata ikan tidak mengganggu biarkan saja, namun jika mengganggu pengobatannya adalah operasi, hanya saja klavus akan tumbuh kembali jika faktor
tekanannya tidak dihilangkan. Pada dasarnya, menghilangkan mata ikan dengan melakukan operasi kecil adalah cara cepat untuk menghilangkan rasa nyeri. Karena dengan operasi kecil, akan mengeluarkan inti mata ikan atau eksisi total. Namun, jika ingin mengangkat mata ikan tanpa operasi, dapat dicoba dengan mengoleskan salep keratolik pada mata ikan tersebut, atau memberikan obat-obat oles yang dapat menipiskan lapisan kulit yeng menebal yaitu obat yang mengandung urea, asam glikolat/malat/salisilat. Untuk mengurangi nyeri, sementara dapat ditempelkan plester tebal pada clavus.
Untuk mencegah timbulnya mata ikan pada kaki, harus diperhatikan alas kaki yang dipakai selama ini, sudah nyaman atau terlalu sempit. Ganti kaus kaki secara rutin.
Jika mata ikan tumbuh kembali dan Anda juga menderita rematik, perlu di rontgen untuk melihat kondisi tulang-tulang kaki dan sendi-sendinya, karena dikhawatirkan sudah terjadi perubahan pada tulang dan sendi. Bila hal ini terjadi ada baiknya konsultasi juga dengan dokter spesialis penyakit dalam, konsultan rematologi.
Selain dengan operasi, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati dan menghilangkan mata ikan, antara lain :
Jika Anda ingin menghilangkan mata ikan dengan cepat, Anda bisa menggunakan elektrik cauter. Elektrik cauter merupakan alat yang bekerja dengan cara membakar secara elektir dan dengan menggunakan metode tertentu sehingga mata ikan akan terbakar dan lepas dengan sendirinya sampai ke akar-akarnya. Metode pengobatan ini, langsung dapat menghilangkan mata ikan tanpa mengeluarkan darah. Jika Anda ingin melakukan metode ini, Anda bisa mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin. Namun, sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu pada dokter tersebut.

fsjsff

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 FARMASI OBAT HERBAL.

Designed by Templateiy & CollegeTalks